WOW…Inilah Tips supaya Kamu bisa lebih dekat dengan Si Dia

1. Percaya diri, hilangkan grogi

Langkah pertama adalah tanamkan rasa percaya diri yang kuat ke dalam diri kamu. Jangan sampai karena grogi bisa sekejap saja bisa menghancurkan rencana yang sudah tersusun rapi. Nggak mau kan tentunya kamu mengalami hal seperti ini? Lakukan hal ringan terlebih dahulu sebelum menemui si dia. Contohnya dengan menarik nafas dalam-dalam, tersenyum, dan selalu berpikir positif. Dan siap meluncur untuk menemui si dia.

2. Cari topik dan obrolan seru

 

Saat kamu bersama dia, buatlah suasana menjadi lebih hangat dan terasa hidup. Disinilah kemampuanmu akan diuji Pulsker. Nggak cuma di media sosial saja, tapi saat bertatap muka langsung dengannya. Mulailah dengan obrolan-obrolan seru dengan topik yang dapat mencairkan suasana. Semisal tentang hobi, sesuatu yang disukai atau tidak hingga hal yang remeh temeh. Tapi ingat ya, jangan sampai ada pembicaraan yang bisa menyinggung perasaan. Karena hal tersebut akan merubah mood dan suasana makin nggak enak.

3. Eye contact harus diperhatikan

Langkah yang perlu kamu perhatikan selanjutnya adalah gestur tubuh nih Pulsker. Buatlah dirimu senyaman mungkin dan tunjukkan dengan bahasa tubuh yang baik. Kebanyakan kita sering melupakan tentang pentingnya eye contact. Ini yang sangat fatal guys. Karena eye contact adalah salah satu gestur yang menunjukkan keseriusan kita terhadap sebuah topik atau sebagai tanda dia ingin mengetahui kamu secara mendalam. Atau sebagai tanda apakah dia memperhatikanmu atau tidak.

4. Ajak jalan sembari menikmati makanan kesukaan

Kencan pertama kamu dengan si dia haruslah berkesan Pulsker. Jika kencan pertama tersebut lancar, maka di kencan berikutnya kamu akan jadi lebih nyaman dengan si dia. Selain nonton film di bioskop, ajaklah si dia untuk makan makanan kesukaan. Selain romantis, juga bisa meningkatkan chemistry kamu dengan pasanganmu.

5. Pahami dulu seluk beluk tentang dia

Kamu tentunya sudah tau kan sama pepatah ‘jangan membeli kucing dalam karung’?. Maksudnya, kita harus tahu seluk beluk sesuatu dengan baik jika ingin memilikinya. Nah, jika kita ingin lebih tau tentang gebetan atau si dia pahami juga seluk beluknya Pulsker. Bisa kalian kepoin media sosialnya, bertanya pada teman, sahabatnya atau melalui gestur tubuh. Dengan begitu, kamu jadi lebih tau apa yang harusnya kamu lakukan dan tidak terhadap si dia. Ini penting untuk menghindari hal-hal yang nggak kamu inginkan Pulsker.

6. Perhatikan penampilan dan kebersihan diri

Buat kamu yang sering melupakan aspek penampilan dan kebersihan diri, rubahlah mulai sekarang Pulsker. Karena seseorang akan pertama kali menilai kamu dari penampilan. Tampilkan pesona terbaikmu dengan kebersihan diri. Terutama kebersihan gigi dan mulut kita.

7. Berikan dia senyuman mautmu padanya

Senyum adalah ungkapan rasa bahagia paling sederhana yang dilakukan oleh seseorang Pulsker. Apalagi jika itu senyum yang berasal dari orang yang kita cintai. Hal ini menunjukkan betapa bahagianya dia bersama kita. Eits, tapi gimana caranya ya bikin dia makin terpikat dengan senyuman? Senyum yang tulus dari hati dan segar itu adalah kuncinya.

Leave a Reply