Sony Bakal Luncurkan Xperia XZ Premium Bezel-less

Image result for Sony akan luncurkan Xperia XZ Premium bezel-less

Sony terkenal memproduksi smartphone yang khas. Sony tak suka ikuti tren dan cukup teguh dengan desain yang sama sejak bertahun-tahun lalu. Hal ini membuat dua kubu konsumen, loyal dengan merek Sony atau justru sebaliknya, tak memperhitungkan smartphone keluaran perusahan asal Jepang ini.

Sudah lama dirumorkan bahwa Sony akan melakukan revolusi desain, namun tak ada yang percaya dengan rumor itu. Namun dari informasi yang bocor beberapa waktu yang lalu, nampaknya Sony akan melakukan revolusi desain.

Related image

Sebuah screenshot yang diduga adalah lembar spesifikasi smartphone Sony yang belum rilis dengan nomor model H8541, muncul di China. Dari lembar tersebut nampak kalau Sony akan mengusung kembali layar 4K dengan bentang layar 5,7 inci.

Dari dapur pacu, terdapat Qualcomm Snapdragon 835 yang menjadi otaknya, serta dipadu dengan RAM 4GB dengan storage 64GB dan baterai berkapasitas 3.420 mAh.

Namun yang paling menarik adalah ukurannya, yakni 149 x 74 x 7.5mm. Angka ini jauh lebih kecil dan tipis ketimbang Xperia XZ Premium yang juga merupakan smartphone 4K yang rilis Februari lalu. Hal ini mengindikasikan bahwa Sony akan terjun juga ke industri smartphone bezel-less.

Leave a Reply