Sergio Ramos Tak Peduli Ronaldo Sedang Mandul

Sergio Ramos mengaku sama sekali tidak khawatir Cristiano Ronaldo saat ini sedang seret gol karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan perannya mencetak gol.

Perjalanan Ronaldo di musim ini bersama Real Madrid sedikit kurang mulus. Ia sempat dilarang tampil sebanyak lima kali di pentas domestik setelah mendorong wasit di laga leg kedua Supercopa Espana.

 

Setelah bisa merumput kembali, ternyata pemain berusia 32 tahun tersebut gagal menemukan ketajamannya, khususnya di pentas La Liga. Dari tujuh pertandingan sejauh ini, ia hanya bisa mencetak satu gol saja.

Walau demikian, Ramos mengaku tidak khawatir akan hal tersebut. Sebab urusan mencetak gol itu bukan tugas Ronaldo seorang.

Musim lalu, Ronaldo berhasil mencetak 42 gol dari semua ajang kompetisi. 25 di antaranya di pentas La Liga.

Di awal musim, golnya juga sedikit seret. Setelah absen di dua laga awal, ia tampil di laga ketiga La Liga dan langsung mencetak satu gol.

Ia sempat absen sekali lagi di pekan keempat, dan setelah itu ia baru bisa mencetak gol lagi pada pekan ke delapan. Dari situ CR7 kemudian bisa mencetak gol secara rutin walau tak melulu di tiap pekan.

Leave a Reply