Real Madrid diklaim Buat Kesalahan Besar Lepas Morata

Mantan gelandang Real Madrid, Savio Bortolini, percaya bahwa mantan klubnya sudah membuat kesalahan besar dengan melepas Alvaro Morata di musim panas ini.

Pemain lulusan Castilla tersebut menunjukkan performa memikat sejak dilepas oleh klub ibu kota Spanyol ke Chelsea di musim panas.

Dalam 10 pertandingan, sembilan di antaranya sebagai starter, Morata sudah berhasil mencetak tujuh gol di Premier League. Gol terakhirnya terjadi di Stamford Bridge dan memastikan The Blues mengalahkan Manchester United 1-0 di Stamford Bridge.

Bortolini mengaku amat menyesalkan kegagalan Madrid untuk meyakinkan Morata terus bertahan bersama Los Merengues musim ini.

Pepe sempat meminta perpanjangan kontrak dua tahun di Madrid, namun klub hanya bersedia memberikan kontrak baru selama 12 bulan. Bek Portugal itu akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Besiktas di Agustus silam.

Madrid, yang tertinggal delapan angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga, akan menghadapi Atletico Madrid di Metropolitano akhir pekan ini.

Leave a Reply