Presiden Real Madrid Yakin Ronaldo Akan Kembali Memenangkan Balon d’Or untuk Kelima Kalinya

Related image

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak punya keraguan soal kinerja pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Perez yakin bahwa Ronaldo akan kembali memenangkan Ballon d’Or untuk kelima kalinya.

Dalam beberapa musim terakhir, Ronaldo memang cukup dominan dalam perburuan Ballon d’Or. Menjadi pesaing ketat bagi Ronaldo adalah mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Ballon d’Or edisi tahun 2017 dimenangkan oleh Ronaldo.

Perez yakin bahwa era keemasan Ronaldo masih akan berlanjut, meskipun kini sudah berusia 32 tahun. Perez yakin Ronaldo bisa mendapatkan Ballon d’Or kelima kali pada musim depan. Perez menyebut Ronaldo masih yang terbaik.

Ronaldo adalah pencetak gol paling banyak dalam sejarah klub. Beberapa hari yang lalu, dia sukses memenangkan gelar ‘The Best’ [pemain terbaik FIFA] keduanya dan dia juga akan memenangkan Ballon d’Or kelima.

Ronaldo sendiri saat ini masih berjuang untuk menemukan performa terbaiknya di La Liga. Madrid masih tertinggal delapan poin dari Barca. Tapi, Ronaldo tampil begitu bagus di Liga Champions dengan mencetak delapan gol.

Leave a Reply