Perang yang dilakukan oleh para Mahasiswa Skotlandia

Para mahasiswa dari Universitas St. Andrews berlumuran busa saat mereka mengikuti acara tradisional ‘Raisin Weekend’ di Lower College Lawn, di St Andrews di Skotlandia (23/10). Perang busa ini sebagai bentuk ritual bagi mahasiswa yang baru masuk ke perguruan tinggi.

Sebuah tradisi unik yang telah berumur ratusan tahun kembali digelar di Skotlandia Inggris. Tradisi unik tersebut adalah tradisi perang busa yang pesertanya terdiri dari ratusan mahasiswa dan mahasiwi dari Lower College Lawn, Universitas St. Andrews.

Seperti yang dilansir dari Buzzfeed.com, Rabu (5/11/2014), tradisi perang busa tersebut dilakukan oleh para mahasiswa dan mahasiswi untuk merayakan tahun ajaran pertama mereka di Lower College Lawn, Universitas St. Andrews. Tradisi ini juga menjadi perayaan yang dilaksanakan selama puncak “akhir pekan Raisin” di Skotlandia, Inggris.

“Ini adalah Raisin Senin, dan tradisi ini seharusnya ada setiap tahun ketika kau mendapatkan orang tua akademis, dan pada hari Minggu kau memiliki waktu yang menyenangkan dengan mereka,” jelas salah satu mahasiswa, Jack. “Kemudian pada hari Senin kau akan menikmati pertarungan busa.”

 

Leave a Reply