Neymar Akan Tuntut Barca Bayar 30 Juta Euro, Kenapa?

Hasil gambar untuk neymar

Kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG rupanya masih menyisakan beberapa hal yang belum tuntas. Salah satunya adalah klaim dari pihak Neymar soal bonus 30 juta euro yang belum dibayarkan oleh Barca.

Neymar menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, pemain berusia 25 tahun dinobatkan sebagai pemain paling mahal di dunia setelah PSG menebus klausul pelepasan dalam kontraknya di Barca yang bernilai 220 juta euro.

Pasca pindah ke PSG, rupanya hubungan Neymar dengan Barca memanas. Ada beberapa klaim yang dilontarkan oleh kedua belah pihak.

Neymar saat ini sedang menyusun sebuah tuntutan bagi Barca. Neymar mengklaim jika pihak Barca harus membayarnya senilai 30 juta euro, yang menjadi bagian dari kesepakatan saat dia meneken kontrak baru sebelum hijrah ke PSG.

Sebelum pindah ke PSG, Neymar meneken kontrak dengan durasi hingga 2021. Saat itu, Neymar memang diguyur bonus senilai 30 juta euro. Tapi, pihak Barca mengklaim jika klausul tersebut sudah hangus menyusul keputusan Neymar pindah ke PSG.

Barca ogah membayarkan bonus dengan dalih Neymar sudah melanggar klausul dengan pindah ke PSG.

Sementara itu, pihak Barca sendiri tetap santai terhadap tuntutan Neymar. Bahkan, Blaugrana disebut siap membuat suasana makin panas dengan menuntut Neymar untuk membayar 75 juta euro yang dihitung berdasar keuntungan Neymar dari kontrak baru dan kemudian memutus kontrak itu.

Leave a Reply