Morata Kecewa pada Real Madrid

Penyerang Alvaro Morata mengakui bahwa keputusan kembali ke Real Madrid punya setumpuk penyesalan. Namun, ia tidak punya banyak pilihan karena harus pindah sesuai klausul yang ada dalam kontraknya.

Pada tahun 2014, Morata pindah dari Madrid untuk bergabung dengan Juve. Dua musim ia bermain untuk Si Nyonya Tua dan mendapatkan banyak pengalaman bagus. Namun, pada tahun 2016, Madrid memilih untuk mengaktifkan klausul buy back dalam kontraknya.

Morata tak punya banyak pilihan selain pindah ke Madrid. Begitu pindah, Morata mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak bisa dibilang baik Madrid. Ia merasa diperlakukan seperti seorang bocah.

Morata kembali ke Madrid dengan harapan bisa menjadi penyerang utama klub yang sudah dibelanya sejak kecil. Tapi, ada daya, Zinedine Zidane lebih menaruh kepercayaan kepada sosok Karim Benzema sebagai penyerang utama.

Padahal, saat ini Morata merasa sudah lagi tidak pantas diperlakukan sebagai pemain muda. Ia sudah punya pengalaman yang besar bersama Juve dengan meraih gelar juara dan sudah siap jadi pilihan utama di Madrid.

Leave a Reply