Kamu wajib Tahu! Inilah 5 Mitos Dalam Pacaran

Image result for Mitos-mitos dalam Pacaran

Dari zaman dulu sampai sekarang yang namanya mitos itu masih terus ada. Mitos itu berlaku di berbagai macam hal dari kesehatan sampai soal pacaran. Nah, yang bakal jadi pokok bahasan kita adalah mitos soal pacaran. Yang sekarang nggak punya pacar ikutan baca nggak apa-apa. Anggap aja buat persiapan.

Hubungan yang sempurna

Manusia aja nggak ada yang sempurna pasti hubungan pacaran juga nggak akan ada yang sempurna. Lo nggak bisa menuntut hubungan layaknya kisah cinta di dongeng. Percayalah, pasangan yang selalu keliatan romantis di media sosial itu juga pernah ngalamin masa buruk dalam hubungan. Mereka pernah berantem cuma nggak disebar di media sosial aja makanya keliatan seolah-olah sempurna.

Pasangan yang bahagia nggak akan berantem

Ini nih mitos yang harusnya dibuang jauh-jauh kalo lo mau punya hubungan yang langgeng sama pasangan lo. Banyak yang mengira pasangan yang bahagia nggak pernah berantem. Itu nggak benar gaes. Tiap orang pernah saling berdebat. Itu udah normal banget. Kalo ada yang bilang bahwa pasangan yang seling berantem atau berdebat nggak akan langgeng, jangan percaya. Faktanya pasangan yang sering adu argumen cenderung bisa langgeng karena mereka tahu dan belajar gimana cara terbaik uat menyelesaikan masalah.

Pasangan yang baik selalu ngerti apa yang lo pengen dan lo butuhkan

Aduh… emang pasangan lo punya indra keenam atau alat yang bisa mendeteksi semua yang lo pikirkan. Inget, doi juga cuma manusia biasa kayak lo. Doi cuma akan tahu apa yang lo mau dan lo butuhkan kalo lo ngomong. Cinta bukanlah magic yang kemudian bisa bikin pasangan lo tahu segala hal tentang lo. Jangan langsung nuduh dia nggak peka kalo dia nggak bisa paham apa keinginan lo. Daripada nuduh-nuduh, mending langsung diobrolin aja. Pasangan yang baik bukanlah orang yang bisa membaca pikiranmu, tapi orang yang bisa lo ajak ngobrol, mau tanya dan mendengarkan.

Selingkuh adalah akhir dari sebuah hubungan

Rumput yang bergoyang pun tahu kalo dikhianati tuh rasanya nyakitin. Akan tetapi itu nggak berarti hubungan harus segera berakhir. Ada banyak orang di dunia ini yang dikhianati dan kemudian memilih buat memaafkan. Rasanya pasti berat sih tapi nggak ada salahnya kok. Buktinya aja ada banyak pasangan yang hubungannya jadi langgeng dan lebih bahagia setelah pengkhianatan.

Pernikahan adalah tujuan akhir

Banyak orang yang beranggapan bahwa pernikahan adalah tujuan akhir dari hubungan yang sukses. Emmm…nggak sepenuhnya gitu sih. Setelah pernikahan hubungan lo dan dia akan terus belanjut. Akan ada banyak rintangan dan masalah yang kalian hadapi.

Leave a Reply