Inilah Tanda Misterius yang dibawa oleh Hewan di sekitar Kita

Tahukah Anda bahwa saat melihat binatang tertentu merupakan sebuah pertanda akan ada sesuatu yang terjadi. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sejumlah astrolog mengungkapkan bahwa kehadiran binatang memiliki makna tersembunyi di dalamnya. Hal itu diyakini merupakan intervensi dari Tuhan di beberapa titik.

1. Burung Hantu

Burung hantu sepertinya adalah salah satu hewan yang membawa pesan tersebunyi dari Tuhan. Karena di beberapa negara percaya bahwa kehadiran hewan ini kerap dikaitkan dengan banyak dewa dan dewi.

2. Laba-laba

Laba-laba dianggap sebagai pertanda bagi seorang teman yang baik yang akan datang dengan membawa kabar baik. Tak jarang, kehadiran laba-laba di dalam rumah akan dibiarkan tanpa diusir karena akan mendatangkan keberuntungan dalam waktu dekat.

3. Kucing

Kucing sering dikaitkan dengan Dewi yang kuat dan bijaksana. Mereka juga melambangkan kekuatan magis dan spiritual tersembunyi. Melihat kucing yang datang ke rumah biasanya sangat diharapkan oleh orang-orang di beberapa negara. Meskipun warna dan jenis kucing memiliki makna yang berbeda.

Seekor kucing berwarna putih melambangkan kesuburan dan perbuhana dalam urusan romantisme dalam rumah tangga. Sementara kucing berwarna kuning atau cokelat melambangkan kekusyukan seseorang yang akan makin dekat dengan Tuhannya. Dan kucing hitam cukup dihindari karena melambangkan bencana yang akan datang dalam waktu dekat.

4. Burung gagak

Meski bisa membawa kabar buruk, burung gagak memiliki personifikasi kebenaran. Melihat atau mendengar gagak berarti Anda akan segera melihat sebuah kebenaran yang sebelumnya tersembunyi. Dengan kata lain, meihat burung gagak adalah sebuah konfirmasi dari Tuhan agar Anda siap menghadapi kenyataan dan harus belajar sesuatu yang penting.

Di samping itu, ada pula beberapa ungkapan para astrolog yang menyebutkan bahwa kehadiran burung gagak adalah pertanda orang mati.

5. Rusa

Melihat rusa dianggap sebagai simbol surga. Padahal di sisi lain, Anda perlu menghadapi masalah dengan anugerah, kemurnian, dan martabat. Begitulah cara para rusa menjaga kepala mereka saat sedang diburu.

6. Kadal

Kadal dianggap sebagai makhluk yang membawa keberuntungan. Selain itu, kehadiran kadal merupakan pertanda bahwa pekerjaan Anda berada di jalur yang benar. Jadi diyakini ketika Anda malihat kadal menyeberang atau memotong jalan Anda, maka pekerjaan Anda mungkin diberkati oleh Tuhan.

Leave a Reply