Gebetanmu Ditikung Teman Sendiri? Pakai Cara Ini

Image result for pacar ditikung teman

Kamu pasti sedih dong ketika gebetan udah punya pacar. Lebih sedih lagi ternyata yang pacaran sama gebetan itu adalah teman kamu sendiri. Tetap kuat dan intip yuk lima cara ini buat mengatasinya.

1. Tetap sabar

Sabar dan selalu tegar. Yakinlah semua ini adalah yang terbaik, selalu berpikiran positif dalam menjalani hidup. Tetap tenang dan selalu tahan emosi. Karena emosi tidak bisa menyelesaikan masalahmu.

2. Minta penjelasan teman kamu

Tanyakan kepada temanmu kenapa dia berbuat seperti itu. Minta penjelasannya, semua masalah pasti ada solusinya kok.

3. Jauhi temanmu

Pastilah kamu kesal dan emosi banget punya teman seperti itu. Jangan berteman lagi dengannya. Cari teman lain yang lebih baik dan menghargaimu. Berteman dengan orang seperti itu hanya akan menusukmu dari belakang.

4. Ikhlas

Ikhlaskan gebetanmu. Perbaiki dan tata hatimu. Percayalah suatu saat nanti temanmu akan mendapatkan balasannya. Kamu tidak perlu membalasnya. Biarkan karma saja yang membalas perbuatannya.

5. Move on

Terus jalani hidup dan lakukan yang terbaik. Habiskan waktu bersama dengan orang–orang yang menyayangimu, dan suatu saat nanti kamu akan bertemu seseorang yang mencintaimu.

Itulah cara agar bisa segera move on jika gebetan kamu ditikung oleh teman sendiri. Percayalah bahwa jika memang jodohmu, tidak akan kemana dan saatnya pasti akan tiba kamu akan menemukan tambatan hatimu.

Baca Juga

Leave a Reply