Ducati berkomitmen besar memberikan Motor Kompetitif di MotoGP Valencia

Direktur Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, menjanjikan komitmen besar untuk memberikan motor Desmocedici GP17 yang kompetitif untuk Andrea Dovizioso di MotoGP Valencia.

Balapan MotoGP Valencia akan berlangsung pada 12 November 2017. Ducati ingin berusaha keras mengantarkan Dovizioso merebut podium pertama di Sirkuit Ricardo Tormo.

Dovizioso berhasil menjaga peluang merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 setelah meraih kemenangan di Grand Prix Malaysia, akhir pekan lalu. Keberhasilan merebut podium pertama membuat Lilttle Dragon berhasil memperpendek perolehan poin dengan pesaing terdekatnya Marc Marquez menjadi 21 angka.

Penentuan gelar juara dunia pun baru bisa diketahui di Valencia. Melawan Marquez untuk perburuan gelar di balapan terakhir sudah bukan hal yang kecil.

Dall’Igna juga mengomentari penampilan Jorge Lorenzo di Sirkuit Internasional Sepang, MotoGP Malaysia, akhir pekan kemarin. Menurutnya, permainan team order yang diperagakan tim Ducati adalah sebuah keputusan sulit meskipun pada akhirnya ini menolong Dovizioso untuk menjaga peluangnya merebut juara.

Leave a Reply