Cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat

Bibir yang terlihat hitam, kusam, dan kering tentu akan menurunkan performa penampilan Anda. Mungkin sebagian orang akan mengira Anda adalah perokok, padahal Anda tidak merokok sama sekali. Namun jika memang Anda adalah perokok, tentu bibir hitam, kusam, dan kering memang merupakan efek samping dari rokok.

Cara mengatasinya cukup mudah kok dan alami lho,,,

Jeruk nipis

Diperkaya dengan kandungan vitamin C, buah ini akan membantu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik. Hal ini akan membuat bibir Anda menjadi merah merona secara alami

 

Lemon

Sama seperti jeruk nipis, lemon juga dapat menghilangkan warna gelap pada bibir sehingga warna merah merona bibir akan nampak secara alami.

 

Madu


Kandungan glukosa dan fruktosa dalam madu akan merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru. Dengan begitu warna merah bibir dapat terpancing dan membuatnya nampak. Campur madu dengan gula lalu gosok-gosokkan pada bibir agar kulit mati terangkat.

 

Kunyit

Cara menghilangkan bibir hitam dan kering secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan kunyit. Tidak hanya mengobati penyakit, kunyit juga berguna untuk menghilangkan bibir hitam dan kering. Caranya adalah dengan menumbuk halus 2 ruas jari kunyit lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

 

Susu


Asam laktat yang ada dalam susu efektif sebagai cara menghilangkan flek dan noda hitam di bibir. Dengan mengoleskan susu murni pada bibir Anda selama 15 menit dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

Leave a Reply